Home Nasional Daerah Konsolidasi Partai Rakyat, Sam Alaino Didapuk Jadi Ketua Harian

Konsolidasi Partai Rakyat, Sam Alaino Didapuk Jadi Ketua Harian

0
SHARE

POROSNEWS.COM – Dewan Pimpinan daerah Partai Rakyat (PR) Seluruh Indonesia  menggelar Konsolidasi Nasional di Hotel Fave Cideng Tanah Abang Jakarta (13/12/17). Dalam acara ini PR mempersiapkan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual ke KPU.

Hadir menjadi narasumber acara tersebut acara itu Marzuki Alie mantan Ketua Partai Demokrat dan juga mantan Ketua DPR RI dan  Hamdan Zoelva Ketua Syarikat Islam, mantan Ketua Mahkamah Kontitusi yang juga merupakan kuasa hukum Partai Rakyat saat proses di Bawaslu.

Kedua narasumber ini menyampaikan Penyegaran politik dengan tema “Menakar Peta Politik Partai Pemilu 2019” dihadapan Dewan Pimpinan Pusat  dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Rakyat.

Penyegaran politik diharapkan menjadi sebuah spirit dan energy baru bagi Partai Rakyat untuk lolos P4.

Bersamaan dengan itu Partai Rakyat menerima kehadiran Sam Aliano  tokoh muda masa depan yang bergabung dan Sam Aliano kini didapuk sebagai Ketua Harian dalam rapat pleno DPP.

“Dengan bergabungnya Aliano itu memperkuat PR utk persiapan lolos yg akan diumumkan 18 February 2018, ” ujar Sekejn Partai Kamir kepada Redaksi

Menurut Kamir bahwa agenda besar dalam waktu dekat PR adalah Kongres Nasional dan Deklarasi Nasional menetapkan calon presiden di pemilu 2019.

Selain itu Partai Rakyat juga pada (14/12/17) Ketua DPD PR se Indonesia berkunjung ke Samco Group Jl Wahid Hasyim yang akan menjadi Kantor Baru DPP Partai Rakyat. |FE/PRS

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY