Home Nasional Hukum Aksi KOMPAK untuk Kasus E-KTP, Tangkap Ganjar, Oly dan Yosana Laoly

Aksi KOMPAK untuk Kasus E-KTP, Tangkap Ganjar, Oly dan Yosana Laoly

0
SHARE
Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said (Kuningan) Jakarta Selatan / Foto Rhenoz

POROSNEWS – Jumbo korupsi EKTP sudah Memasuki babak Penting, saat ini Satya Novanto sudah memasuki sidang perdana.  Hukum memang harus disegerakan, mengingat kuasa yang di miliki Satya Novanto. Sementara itu, rakyat berharap KPK juga menangkap dan adili para koruptor EKTP lainnya  bernilai 2.3 Triliun rupiah, sementara disisi lain Setya Novanto hanya Rp 100M.

Ditengarai terlalu banyak pihak yang terlibat atas kasus rasuah tersebut. Diantaranya Trio elit PDIP yakni, Ganjar Pranowo, Oly Dondokambey dan utamanya Yasona Laoly, yang saat ini sebagai  Menhukham. Dengan kuasanya saat ini dapat timbulkan “Abuse of Power”.

Untuk itu, KOMPAK (Komando Aksi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi ), akan berunjuk rasa ke kantor KPK di wilayah Rasuna Said, Jakarta Selatan. Aksi tersebut direncanakan esok hari, Senin, 18 Desember, dimulai pada pukul 11.30 hingga selesai.

Aksi ini akan diikuti oleh ratusan massa dari kelompok mahasiswa tersebut. Adapun perangkat aksi yang digunakan, yaitu rompi berwarna oranye, topeng para koruptor, spanduk, poster dan akan melempar tomat busuk. (NOOR)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY