Home EKONOMI PRODEM Kecewa Jokowi, Nawacita Omong Kosong dan Kita Dijajah Cina

PRODEM Kecewa Jokowi, Nawacita Omong Kosong dan Kita Dijajah Cina

0
SHARE

POROSNEWS.COM – Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (Prodem) melakukan aksi Demonstrasi di depan Istana  presiden Medan Merdek Utara Jakarta. Aksi dipimpin Ketua Majelis Prodem Ucok Syafti Hidayat. Dengan tema aksi “Menagih Janji Nawacita”.

Aksi yang digelar Jumat, 16 Maret 2018 Pukul 14-16 WIB dilakukan dengan
Longmarch dari Jalan Veteran I ke Istana Negara.

Memang tak begitu banyak aksi dan hanya diikuti tak lebih dari 60 orang aktivis. Namun yang aksi adalah angkatan 80an dan 90an. Ada nama-nama seperti Agus Lenon, Effendi Saman,Paskah Irianto, Erpan Paryadi, Iwan Sumule, Setia Dharma, dll.
Mereka menyuarakan aspirasi rakyat dan tidak menanggapi ada tidaknya respon dari Istana. Yang jelas aksi ini menuntut janji-janji Jokowi.

Dalam aksinya Agus Lenon mengatakan bahwa Jokowi tingga setahun lagi. “Tahun 2019 kita presiden Baru,” teriaknya.

Janji Jokowi dan Nawacita adalah Omong besar dan palsu, pekiknya.

Sementara Effendi Saman dalam aksinya menyuarakan bahwa ekonomi dan politik kita dikuasi cina. “Kita dijajah secara ekonomi dan politik oleh negara Cina,”pekiknya.

Aktivis Prodem juga membawa sejumlah spanduk yang menuntut sejumlah hal antara lain “Hapus UU ITE, UU Ormas, UU MD3”, “Trisakti, Nawacita Omong Kosong”, dan “Tolak Impor, Daging, Cabe, Gula, Bawang, Garam, Beras; Stop Utang”. |AM/PRS foto: berbagai sumber prodem

Komentar Anda

LEAVE A REPLY