Home Nasional Hukum EFFENDI SAMAN: Saya melawan..FITNAH!

EFFENDI SAMAN: Saya melawan..FITNAH!

0
SHARE
Effendi Saman
POROSNEWS.COM – Jaringan Aktivis Pro Demokrasi akan menjawab tudingan sejumlah pihak terhadap salah seorang senatornya, Effendi Saman.

Saya pastikan bahwa saya tetap melawan dan saya akan terus berjuang untuk #2019GantiPresiden.
Kita buktikan secara hukum siapa yang bersalah dan saya pastikan bahwa saya tidak berada DI TKP Bundaran HI dalam peristiwa itu.

Saya minta dengan sangat pihak kepolisian mengusut dengan tuntas, siapa yang sudah memutarbalikkan fakta dan mem-menghina dan mencemarkan nama baik saya. Dan akan saya pastikan siapa yg terkait akan kita selesaikan menurut hukum yang berlaku.

Saman dituding otak di balik kericuhan saat aksi kelompok #2019GantiPresiden dengan kelompok #2019TetapJokowi di Bundaran HI, akhir pekan lalu.

Klarifikasi tersebut akan disampaikan dalam konferensi pers bertajuk “Melawan Fitnah dan Kedunguan Politik” yang berlangsung di Jl.Veteran I No. 33 Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/18) hari ini.

Dalam undangan yang diterima redaksi, disebutkan bahwa tokoh-tokoh pergerakan dan Tim Advokasi untuk Effendi Saman akan hadir dalam konferensi pers yang diagendakan berlangsung pukul 3-5 sore itu.

Mereka akan meluruskan tudingan terhadap salah seorang Senator ProDem yang juga Inisiator #2019GantiPresiden Effendi Saman.

Saman difitnah karena dia sangat gencar bersosialisasi #2019GantiPresiden di publik maupun medsos sebagai bentuk hak konstitusional sebagaimana diatur oleh Pasal 28 UUD 1945.

SALAM #2019GantiPresiden
Effendi Saman.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY