Home Nasional Hukum WAHAI ULAMA ! ANDA BERHADAPAN DENGAN REZIM DZALIM, ITTAKILLAH ! BERHATI-HATILAH !

WAHAI ULAMA ! ANDA BERHADAPAN DENGAN REZIM DZALIM, ITTAKILLAH ! BERHATI-HATILAH !

0
SHARE

Oleh: Nasrudin Joha

Sungguh, pilu batin ini melihat ulama yang seharusnya menjadi panutan umat, mengambil uslub dan manuver politik yang justru menimbulkan pertanyaan dan kontroversi ditengah umat. Setelah Partai tidak lagi dapat dipercaya, tinggal ulama’ lah harapan umat.

Wahai ulama, kalimat kebenaran itu bukan saja wajib disampaikan kepada Penguasa tetapi wajib juga disampaikan kepada para Ulama. Setiap kata dan ujaran, bahkan tindakan Anda sebagai ulama, akan menjadi rujukan dan perhatian umat.

Wahai ulama, ketahuilah ! Anda tidak sedang berhadapan dengan rezim ksatria, yang Anda hadapi adalah rezim khianat, pendusta dan dzalim. Anda harus menperhatikan apa yang menjadi tindakan mereka, bukan apa yang terucap apalagi janji yang diikrarkan.

Wahai ulama, jangankan kepada Anda, kepada seluruh rakyat dan umat saja rezim ini terbiasa berdusta. Bagaimana mungkin Anda yang dikaruniai kepahaman dan ilmu dapat mempercayainya, kemudian menyerahkan leher-leher Anda kepada rezim ?

Wahai ulama, tidakkah cukup pengkhianatan rezim ini dirasakan umat, sehingga Anda rela mendekati rezim dan untuk kemudian Anda juga dikhianati ?

Wahai ulama, tidakkah Anda bisa saksikan bahwa saat ini tidak adalagi yang patut dirahasiakan ? Baik itu aktivitas dakwah untuk kebaikan umat, atau aktivitas membongkar makar rezim dan para anteknya. Lantas, dimana letak kerahasiaan itu ? Apa yang sedang Anda tutupi dari umat ?

Wahai ulama, ketahuilah ! Rezim ini sedang berupaya memisahkan diantara Anda, karena itu jauhilah siapa saja diantara anda yang masih mengejar dunia. Wahai ulama, ketahuilah ! Rezim ini hendak menjauhkan Anda dari Umat, karena itu segeralah berlari dan memeluk umat, dan segeralah tinggalkan singgasana dan istananya rezim dan para begundalnya !

Wahai ulama, jika Anda sedang mengumandangkan kalimat hak dihadapan penguasa dzalim, ajaklah umat turut serta bersama anda. Sehingga, tidak ada celah bagi rezim untuk memisahkan anda dari umat.

Wahai ulama, segeralah kembali ke rahim umat, putuslah seluruh hubungan dan ikatan dengan rezim. Sungguh, kemenangan itu dicapai atas pertolongan Allah, bukan kebaikan dan belas kasihan dari rezim !

Wahai ulama, bertakwalah kepada Allah ! Sungguh, amanah ilmu yang ada pada pundak Anda jauh lebih tinggi ketimbang amanah yang ada dipundak umat.

Karena itu, Bersumpahlah ! Anda tidak akan lagi berhimpun dan mendekat pada rezim, Anda harus berdiri tegak bersama umat. Anda tidak boleh lagi dipalingkan dari perjuangan dan perlawanan, betapapun keringat dan peluh dakwah itu terus bercucuran. Anda tidak boleh mengangkat bendera putih, betapapun letih, lelah, dan banyaknya pengorbanan yang telah dipersembahkan.

Wahai umat, teruslah menasihati baik kepada penguasa kalian atau ulama diantara kalian. Sungguh, rezim ini hendak memisahkan kalian dengan ulama. Karena itu, Dekatlah pada ulama, tarik kuat ulama kalian agar menjauh dari rezim, peluk erat ulama kalian, agar tetap berdiri tegak bersama kalian.

Wahai umat, sesungguhnya Al Quran dan As Sunnah adalah petunjuk jalan. Karena itu, berpedomanlah pada keduanya agar kalian diberi Hidayah dan petunjuk jalan. Taatlah kepada Allah, karena itu satu-satunya jalan menuju kemenangan.

Wahai umat, sungguh rezim ini nyaris tersungkur jika saja ikatan dan penopang rezim tidak terus memegangnya. Karena itu, potonglah setiap tangan yang terus mendukung rezim, menopangnya, dan terus mempertahankannya.

Bergeraklah hanya untuk visi Islam, melanjutkan kehidupan Islam, menerapkan syariat Islam. Sebab, hanya dengan syariat Islam saja ulama dan umat dapat dimuliakan…. GERAKA GANTI PRESIDEN SEMANGKIN CEPAT MELUMPUHKAN SELURUH RENCANA RELAWAN JOKOWI … ALLHAMDULLILAH .. BERKAT KUASA ALLAH BANGSA INI SELAMAT DARI KEZHALIMAN … AMIIIN YRA.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY