Home Nasional Politik Gatot Optimis Maju Pilpres 2019

Gatot Optimis Maju Pilpres 2019

0
SHARE

POROSNEWS.COM- Meski peluang pengusungan dari partai kecil. Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo optimistis maju dalam kontestasi Pilpres 2019.

Meski begitu, Gatot menuturkan, dirinya tetap percaya adanya takdir. Ia meyakini peluangnya maju pada Pilpres 2019 masih terbuka lebar.

Logika politik itu tertutup, padahal masih bisa disingkap juga. Keimanan saya, saya percaya ada takdir. Takdir itu masih ada, peluang itu masih ada,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Gatot pada acara diskusi bertemakan ‘Satukan Hati Untuk Indonesia’ di JCC, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Pada diskusi itu Gatot Nurmantyo menyebut bangsa Indonesia sebagai bangsa yang aneh bin ajaib.

Menurut Gatot, bangsa Indonesia dikatakan ajaib karna dijajah oleh penjajah 3,5 tahun dapat menang dengan persenjataan yang sederhana.

Namun setelah lepas dari penjajah, Gatot mengatakan kelakuan bangsa Indonesia aneh. “Bayangkan negara yang begitu besar, tidak punya GBHN (Garis-garis Besar Haluan Negara). Tidak punya pembangunan jangka panjang, ini kan dampak dari UU juga,” ujar Gatot.

Sehingga Gatot melihat, petinggi negara saat ini harus mempertanggung jawaban hal tersebut. “Ini mungkin seperti ini, kita sampai belum, perlu evaluasi, perlu kita benahi lagi,” ujar Gatot.

Gatot menegaskan jika dirinya terpilih sebagai presiden akan mengembalikan GBHN yang salama ini telah dihapus. “Harus ada lagi (GBHN),” ujar Gatot. Edy/prs

Komentar Anda

LEAVE A REPLY