Home Nasional Presiden PKS MInta Penderita Autis Ditangani Serius

Presiden PKS MInta Penderita Autis Ditangani Serius

0

88anis mattaPOROSNEWS.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta selain menyatakan selamat Hari Autis se-dunia tahun 2014, juga berharap penyakit ketidak normalan tersebut dapat tertanggulangi secara tuntas.

“Kebetulan hari ini merupakan Hari Autis se-dunia, maka saya menyampaikan ucapan selamat Hari Autis se-dunia,” ujarnya mengawali orasi kampanye akbar PKS pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif tahun 2014, di Banjarmasin, Rabu.

“Kita berharap dunia kedokteran dapat menemukan obat atau penggulangan terhadap autis tersebut,” lanjutnya seraya menyatakan turut prihatin dan mendoakan kesembuhan atas penyandang ketidak normalan itu.

Pasalnya, menurut calon Presiden Republik Indonesia mendatang dari PKS itu, penyakit autis bukan cuma merepotkan keluarga, tapi juga bisa terhadap orang lain.

“Dan yang paling kita kasihan, sulit bagi penderita autis untuk perkembangan sikap mental atau perlaku secara baik. Oleh karena itu, mari kita doakan semoga penderita autis tersebut mendapatkan kesembuhan,” ajaknya.

Oleh sebab itu pula, dia mengajak peserta kampanye PKS yang hadir di Gelanggang Remaja dan Olahraga (GOR) Hasanuddin HM Banjarmasin, untuk mensyukuri nikmati sehat yang diberikan Allah swt.

“Syukur kita semua yang hadir di gelanggang saat ini dalam keadaan sehat. Dan nikmat sehat tersebut mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan ummat serta diri sendiri,” demikian Anis Matta.

Kampanye di GOR Hasanuddin HM itu merupakan yang terakbir bagi PKS untuk kampanye terbuka/rapat umum pada Pemilu 2014 di Kalsel, sesudah melakukan kegiatan serupa di Barabai (165 km utara Banjarmasin), ibu kota Kabupaten Hulu Sungai Tengah (P-21/ant)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.