Home EKONOMI Bisnis Maestro Iklan Indonesia tidak Bayar Fee ke Agency atas kerjaan Website Capres...

Maestro Iklan Indonesia tidak Bayar Fee ke Agency atas kerjaan Website Capres YIM

0

yimPOROSNEWS.COM – Rupanya para calon presiden yang akan maju di 2014 ini makin seru..

Mereka banyak yang menyewa konsultan komunikasi dan juga mengkontrak agency iklan atau sebuah lembaga pembuat web developmen.

Salah satunya adalah tokoh islam dan juga pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, ia rupanya sudah menyiapkan tim komunikasi dari sebuah agency di Indonesia yang cukup ternama. bahkan tokohnya iklan itu adalah maestro besar periklanan Indonesia yaitu Subiakto. 

Tapi jangan kagum dulu, karena justru Subiakto yang pernah sukses garap kampanye SBY-JK ini, kini bermasalah, dia belum bayar fee sebuah agency web developer yang juga tim monitoring social media.

“Memang tak besar cuma 25 juta hutangnya pak Biakto itu, tapi sampai kini belum dibayar ke kami,”ujar salah satu tim kreatif pembuat web www.yusrilihzamahendra.com  yang enggan meneybutkan namanya kepada porosnews.com

Lebih lanjut, orang yang mengaku tim pembuat web ini merasa kecewa, karena sekelas Biakto kok perlakukan kami seperti itu. “Aneh juga katanya “maestro pembuat iklan” Indonesia tapi bisanya cuma ngomong doang…”ujar sumber tadi yang yang yakin bahwa YIM mungkin tak pernah tahu akan kasus ini.

Aduh Pak Bi…kenapa bisa begitu….. (Pnc|HDM) 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.