Home Nasional PDIP Acuhkan Ejekan Prabowo Subianto

PDIP Acuhkan Ejekan Prabowo Subianto

0

prabowonunjukPOROSNEWS.COM – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto ogah menanggapi berbagai serangan yang dialamatkan ke partainya maupun capresnya, Joko Widodo (Jokowi) oleh Ketua Dewan Pembina Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto dan kadernya.

“(Kritikan) itu sudah berulang kali disampaikan oleh Pak Prabowo. Kami tetap fokus saja ke rakyat. Dalam pemilu ini, hukum yang tertinggi adalah bergerak satu arah, menyapa rakyat, bukan menanggapi berbagai bentuk kampanye negatif,” ujarnya saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (4/4).

Menurut Hasto, negeri ini memerlukan pemimpin yang berjiwa besar, pemimpin yang mampu merangkul berbagai macam perbedaan, dan pemimpin yang tidak emosional. “Jadi, kami tidak menanggapi secara khusus,” tandasnya.

Diketahui, sejumlah elit Gerindra mengkritik PDIP, baik ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri maupun Jokowi sebagai capres yang diusung dalam Pemilu Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang. Sindiran yang disampaikan di beberapa kesempatan tersebut seperti melanggar Perjanjian Batu Tulis yang dibuat 2009 silam, khususnya poin ketujuh. Kemudian, Gubernur DKI itu disebut calon RI-1 boneka, dan tak amanah memimpin Ibukota Negara selama lima tahun. (P-19/FH)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.