Home OLAHRAGA Mourinho Tuding Pemain Madrid Pengkianat

Mourinho Tuding Pemain Madrid Pengkianat

0

JosePOROSNEWS.COM – Jose Mourinho menuding para pemain Real Madrid sebagai pengkhianat. Hal tersebut terungkap setelah para pemain Madrid memberikan informasi kepada media, dalam buku milik Mourinho yang baru diterbitkan “The Special One: The Dark Side of Jose Mourinho”.

Saat masih menangani Madrid, Mourinho merasa marah kepada para pemain yang diturunkannya dalam starting XI. Mourinho menganggap para pemain sudah membocorkan informasi kepada media sebelum mereka melawan Barcelona.

Akibatnya pelatih yang kini menangani Chelsea ini merasa marah terhadap para pemainnya itu. Mourinho juga memerintahkan dilakukannya penyelidikan terhadap ponsel para pemain. Begitu pula dengan ponsel karyawan klub. Kendati sudah dilakukan penyelidikan, tak ditemukan sumber kebocoran informasi tersebut.

“Kalian semua pengkhianat! Saya sudah meminta untuk tidak mengatakan apapun lewat telepon, tapi kamu mengkhianati saya dan menunjukkan bahwa kalian tak mendukung saya,” kata Mourinho seperti dikutip dalam buku tersebut.

Kemarahan Mourinho berlanjut dan akhirnya dia menunjuk kepada gelandang Esteban Granero. Menurut Mourinho hanya Granero yang dianggapnya sebagai teman di Madrid. Tapi kemudian Mourinho menyatakan kalau dia tak yakin apakah juga bisa mempercayai Granero. “Kalian adalah tim yang paling tak bisa dipercaya yang pernah saya tangani sepanjang hidup saya,” kecam Mourinho.

Mourinho kemudian membawa masalah tersebut ke presiden klub Florentino Perez. Sayangnya tak ditemukan siapakah yang menjadi pengkhianat ketika itu. (PNC/BST)

 
 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.