Home Nasional Anak Ical, Ardi Bakri yang juga Boss Vivanews Ngamuk saat Medianya Memuat...

Anak Ical, Ardi Bakri yang juga Boss Vivanews Ngamuk saat Medianya Memuat Jokowi

0

Jokowi-Naik-Bus-070314-ds-2POROSNEWS.COM – Bos Viva Media Baru, Anindra Ardiansyah Bakrie atau biasa dipanggil Ardi Bakrie dikabarkan marah besar, Kamis malam (3/4). Amarah Ardi karena portal berita pimpinannya memuat gambar calon presiden (capres) PDI Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi) untuk mencoblos nomor 4 di kolom berita foto.

Akibatnya Ardi pun mengirimkan email bernada keras kepada pemred dan jajaran bawahannya untuk segera mengganti iklan tersebut. Dalam sebuah forum di internet, akun bernama Susi Avivah memposting email yang dikirimkan Ardi kepada bawahannya pada Selasa (7/4) malam.

Dalam email tersebut, Ardi disebutkan menumpahkan kekesalannya akibat foto saingan bapaknya, capres Partai Golkar, Aburizal Bakrie tersebut. Baru saja saya lihat, mungkin selama satu jam, di tempat paling sakral kita, yaitu di bagian foto yang selalu berganti-ganti, ada gambar Jokowi coblos no. 4. Persis sekali seperti iklannya yang ditaruh di sebelah kanan yang memang bagian advertising. Ide siapa sih ?? Bodoh sekali!!! Pura-pura ngga ngerti, sengaja, apa emang dibayar sm partai lain untuk melakukan itu di tempat yang paling sakral itu??” tulis Ardi dalam email yang disalin sesuai aslinya itu.

Ardi pun meminta orang yang bertanggung jawab atas penayangan gambar tersebut untuk mengundurkan diri dari jabatannya bila tak lagi sejalan. Apabila ada yang tidak suka akan kebijakan saya ini, silahkan ajukan surat resignation sebelum ayam berkokok besok pagi. Lebih cepat lebih bagus. Saya benci orang2 munafik atau pun orang bodoh yang tidak loyal. tulisnya. Dampak dari email tersebut, tentu dapat ditebak. Pemimpin Redaksi Vivanews Uni Lubis dan sejumlah petinggi redaksi lainnya dikabarkan mengundurkan diri.

Toh sejauh ini, Ardi membantah menulis email tersebut. “E-mail itu punya saya. Kalau misalnya benar ada e-mail itu, saya rasa yang nulis e-mail itu pintar,” kata suami artis Nia Ramadhani itu kepada sejumlah wartawan di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (8/4). Namun Ardi mengaku memang marah karena gambar Jokowi kampanye itu tidak diletakkan sebagaimana mestinya dan telah merusak independensi media.(g)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.