Home Nasional Ahok Yakin Prabowo Jadi Presiden

Ahok Yakin Prabowo Jadi Presiden

0

hokPOROSNEWS.COM – Secara khusus, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama alias Ahok  menyambangi markas DPP Gerindra di kawasan Ragunan Jakarta Selatan, Rabu, (9/4). Kepada wartawan Ahok memb[quote]blog_quote_content[/quote]eri komentar seputar perolehan suara sementara Partai Gerindra di pemilihan legislatif 2014.

 

 

“Kami yakin Gerindra akan naik signifikan. Kami yakin cukup besar (peluang naik) bisa jadi 3 besar.
Gerindra bisa merebut kursi presiden,”katanya dalam jumpa 

 

 

 Gerindra, kata Ahok, mampu menguasai kursi DPR. Hal itu dianggap Ahok sebagai keistimewaan yang bernuansa berbeda  Namun, hal itu juga harus didukung presiden yang berasal dari Gerindra yakni, Prabowo Subianto.

“Kita bisa kontribusi besar bagi negara. Kalau DPR bisa kuasai, sudah beda cerita, apalagi Gerindra bisa rebut presiden,” ungkapnya.

Dengan lantang, Ahok pun meyakini jika Prabowo bakal menempati posisi teratas di negeri ini. “Kita lihat saja, kita yakin bisa memcalonkan (Presiden) sendiri. Kalau nggak ya koalisi,”.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo mengungkapkan bahwa kedatangan Ahok kali ini untuk memantau hasil hitung cepat Pemilu.

“Pak ahok dan saya untuk memantau quick count, untuk sementara belum definitif hasilnya. Dari Papua bagus, kami optimis. Kami dengar cukup bagus,” tutupnya. (PN/AGS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.