Home Nasional Gila, PDIP Lakukan Kecurangan di 14 TPS Bogor

Gila, PDIP Lakukan Kecurangan di 14 TPS Bogor

0

pdip curangPOROSNEWS. COM – Koordinator Nasional Gerakan Sejuta Relawan Pemantau Pemilu (Kornas GSRPP) Yusfitriadi secara mengejutkan memaparkan aneka ragam bentuk kecurangan yang terjadi selama prosesi pemilu legislatif (pileg).

Salah satu temuan yang mencengangkan adalah  ribuan surat suara ditemukan dalam keadaan sudah dicoblos yang tersebar di 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi seluruh surat suara di 14 desa sudah tercoblos ke satu partai politik tertentu yaitu PDIP,” kata Yus saat menggelar jumpa pers digedung Bawaslu, Jakarta, Rabu (9/4).

Lebih lanjut Yus menjelaskan,  jumlah surat suara di satu TPS sebanyak 400 orang. Jika dikalkulasi dan dijumlah secara total maka 400 surat suara yang tercoblos dikali dengan 14 TPS maka jumlah surat suara yang tercoblos sebanyak 5.600 surat suara.

“Dan hal tersebut terjadi di dua desa dan satu kecamatan. Sebanyak 8 TPS di desa Benteng, Kecamatan Ciampea. Dan sisanya 6 TPS di desa Ciampea, Kecamatan Ciampea,” sambung Yus.

Saat dikonfirmasi wartawan, siapa pelaku dari aksi sabotase pencoblosan surat suara tersebut, hingga kini Yus belum mengetahui secara detail, siapa pelaku pencoblosan dan motif apa yang dilakukan atas hal tersebut.

“Siapa pelakunya? Kita belum tahu, yang jelas masih kita telusuri. Dan yang jelas pileg di 14 TPS tersebut ditunda,” tutup Yus. (PN/JL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.