Home Nasional Prabowo: Pemilu Momen Budaya Politik Menghalalkan Segala Cara

Prabowo: Pemilu Momen Budaya Politik Menghalalkan Segala Cara

0

IMG-20140409-00533POROSNEWS.COM – Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto menandaskan jika perhelatan pemilihan umum adalah momentum suburnya budaya politik transaksional. Entah partai Islam atau pun partai nasionalis dapat terjerembab di dalamnya.

“Di pemilu ini dihadapkan dengan budaya politik yang menghalalkan segala cara, kebohongan dan penipuan,’ucap Prabowo di Markas DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu, (9/4).

Menurut Prabowo kecurangan dalam pemilu bukan hal aneh. Namun,Prabowo meminta semua pihak agar tetap mengawasi jalannya pemilu sampai tuntas.

“Kita kan sudah lama jadi orang Indonesia. Lagi ujian nasional aja bisa nyontek. Apalagi acara besar semacam pemilu. Ini belum selesai. Ini awal dari suatu tahapan,”katanya. 

Untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan di masa mendatang, sambung Prabowo, Gerinda akan terus memacu tekad untuk melahirkan tunas-tunas muda yang bersih dari memikul setiap kepentingan bangsa.

“Gerindra menginginkan perubahan. Kita harus melahirkan generasi yang mencetak pemimpin yang amanah yang berani bilang salah itu salah, yang benar itu benar. Yang berani membela kepentingan rakyat, orang lapar. Itulah cita-cita Partai Gerindra,”katanya. (PN/AGS)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.