Home Nasional Prabowo Perintahkan Caleg Gerindra Tetap “Standbye” di Dapil Masing-Masing

Prabowo Perintahkan Caleg Gerindra Tetap “Standbye” di Dapil Masing-Masing

0

IMG-20140409-00535POROSNEWS.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengintruksikan agar semua caleg Gerindra tidak keluar dari Daerah Pemilihan masing-masing hingga hajat pileg rampung digelar.

“Saya intruksikan semua caleg Gerindar untuk tidak larut dalam euforia pemilu. Jangan keluar dari   di dapil masing-masing. Kita harus kawal terus sampai selesai,”katanya di Markas Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu, (9/4).

Dalam pada itu, Prabowo menyatakan dirinya masih optimis maju menjadi capres meski raihan sementara hasil pileg hari ini masih terkalahkan oleh PDIP dan Golkar.

“Saya masih optimis. Kita terus berdo’a pada Yang Maha Kuasa agar langkah kita diridoi karena di hati kita tidak ada kepentingan selain kepentingan bangsa dan rakyat kita, kepentingan orang yang lapar,”tandas mantan Danjen Kopassus itu.

“Kita sedang menyiapkan anak-anak muda yang akan tampil di depan rakyat. Saya kira Gerindra adalah partai masa depan Indonesia,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo pun mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah bahu-membahu menyukseskan hajat 5 tahunan itu.

“Saya kira kita harus sampaikan apresiasi yang tinggi kepada KPU yang telah bekerja keras bekerja di negara/medan yang luas ini. Terimakasih juga pada pemerintah, dan saya apresiasi juga pada TNI dan polri karena pemilu berjalan aman,”tegasnya. (PN/AGS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.