Home Nasional Prabowo Tegaskan Tidak Sembarangan Pilih Cawapres

Prabowo Tegaskan Tidak Sembarangan Pilih Cawapres

0

praboPOROSNEWS.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto menegaskan, dirinya akan mencari calon wakil presiden (cawapres) yang terbaik untuk menemaninya maju dalam bursa pemilihan presiden Pemilu 2014.

“Untuk calon wakil presiden, kita cari yang terbaik,” kata Prabowo, sesaat setelah memberikan suaranya di TPS 2 Desa Bojong Koneng, RT 02 RW 09, Kampung Curuk, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/4).

Namun demikian, sebelum menentukan siapa cawapres yang akan menemaninya, Prabowo kembali menegaskan masih akan menunggu hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) hari ini.

“Kita masih tunggu hasil hari ini (Pileg). Mudah-mudahan hasilnya baguslah,” ucap Prabowo.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto sekitar pukul 08.30 WIB mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Bojong Koneng, RT 02 RW 09, Kampung Curuk, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prabowo yang hadir mengenakan setelah kemeja berwarna putih dan berpeci hitam itu datang ke TPS bersama dengan Wakil Ketua Umum Parta Gerindra, Fadli Zon. Sesaat setelah sampai di TPS 2, Prabowo langsung mendaftar di TPS.

Prabowo yang hadir menggunakan kendaraan Pajero sport berwarna putih tersebut langsung disambut ratusan wartawan yang menunggu sejak pagi. Setelah memberikan hak suaranya, Mantan Danjen Kopassus tersebut tidak langsung meninggalkan TPS, namun menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga setempat. (PN/BST) 

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.