Home Nasional Tanpa Wawan, Airin Blusukan Pantau Pileg

Tanpa Wawan, Airin Blusukan Pantau Pileg

0

airinPOROSNEWS. COM – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diani mengaku telah melakukan pemantauan di sejumlah titik dan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan Tangsel.

“Alhamdulillah sejak pagi hingga kini sudah ada 5 titik TPS yang kita pantau,” kata istri Tubagus Chaeri Wardana tersebut saat berjumpa dengan puluhan wartawan di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (8/4).

Dari lima lokasi yang dikunjungi Airin salah satunya adalah TPS yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Serua 1 dan 4 dibilangan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Di lokasi tersebut terdapat 7 buah TPS yang didirikan untuk mengakomodir dan menyalurkan hak politik dan konstitusionalnya pemilih.

“Alhamdulillah, dari 5 lokasi yang kita kunjungi secara keseluruhan tingkat partisipasi pemilih mencapai 50 %. Dan kita berharap mudah-mudahan hal tersebut potret dan realitas seluruh TPS yang ada di Tangsel,” ucapnya.

Sementara itu ketika disinggung terkait kasus suap penanganan sengketa pemilukada Kabupaten Lebak, Banten yang melibatkan suaminya dan sejumlah proyek di Provinsi Banten. Wanita yang mengenakan kemeja putih dengan keruding bermotif bunga tersebut enggan berkomentar.

“Nanti ya. Kalau di KPK saja saya jawab,” tutupnya. (PN/JL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.