Home OLAHRAGA Munchen Kubur Harapan MU

Munchen Kubur Harapan MU

0

munchen

POROSNEWS.COM – Bayern Munchen menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini. Hal ini dipastikan setelah mereka memastikan diri melenggang ke babak semifinal usai mengalahkan Manchester United dengan agregat 4-2.

Agregat itu diraih setelah di leg kedua Muenchen meraih kemenangan 3-1 dalam laga yang dimainkan di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB. Sebelumnya di leg pertama kedua tim berakhir imbang 1-1.

Kemenangan ini sekaligus menghapus kekhawatiran setelah Muenchen tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Tidak itu saja, kemenangan ini juga sekaligus menghentikan catatan Muenchen yang belum pernah meraih kemenangan setiap kali menjamu wakil Inggris di Allianz Arena.

Pertandingan kedua tim berjalan pincang di babak pertama setelah Muenchen tampil menguasai permainan dan peluang. Tapi sayang skor imbang tanpa gol terjadi di babak pertama meski sebenarnya Muenchen memiliki banyak peluang.

Jalannya pertandingan kedua berubah menjadi menarik. MU sempat membuat fans Muenchen di Alliaz Arena terdiam ketika Patrice Evra menjebol gawang Manuel Neuer di menit ke-57.

Namun Muenchen menunjukkan mental juara. Kurang dari satu menit, Muenchen mampu menyamakan kedudukan lewat gol Mario Mandzukic. Skor imbang 1-1 justru semakin melecut semangat skuat Pep Guardiola.

Menit ke-68, Muenchen memperbesar keunggulan berkat gol sontekan Thomas Mueller. Muenchen semakin memperlihatkan dominasinya dengan memperbesar keunggulan berkat gol Arjen Robben di menit ke-76. Gol dicetak Robben lewat aksi individunya yang mengoceh barisan bek MU sebelum melesakkan tendangan di area penalti. Bola tendangan Robben sempat memantul kaki Nemanja Vidic sehingga arahnya semakin sulit dijangkau De Gea.

Skor 3-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Dante, Boateng, Alaba; Goetze, Kroos; Ribery, Mueller (80 Pizzaro), Robben; Mandzukic.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Jones, Smalling, Vidic, Evra; Fletcher, Carrick; Valencia, Rooney, Kagawa; Welbeck.

 

(PN)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.