Home Nasional PDIP dan Nasdem Mulai “Bisik-Bisik’

PDIP dan Nasdem Mulai “Bisik-Bisik’

0

jabat-tanganPOROSNEWS.COM – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo mengungkapkan bahwa partainya akan mengadakan pertemuan formal dengan Partai Nasdem dalam waktu dekat untuk menindaklanjuti pertemuan beberapa jam lalu di kantor Surya Paloh.

“Dalam waktu dekat, kedua partai sudah mengagendakan pertemuan yang lebih intensif dalam tataran formal,” ujarnya kepada wartawan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/4).

Adapun isi pembicaraan antara dirinya dengan Surya Paloh, Tjahjo menerangkan, membahas rencana memperkuat sistem presidential dan bangunan parlemen yang solid ke depan. 

“Pemikiran untuk mewujudkan hal ini, bukan sesuatu hal yang ahistoris. Namun, sudah berlangsung cukup lama, jauh sebelun pemilihan legislatif dilaksanakan,” jelas Anggota Komisi I DPR itu.

Tjahjo mengklaim, hal tersebut bisa terjadi, lantaran PDIP dengan NasDem memiliki ideologi yang sama. Kemudian, ada relasi emosionalis yang mendalam di antara keduanya.

“Selayaknya hubungan antara kakak dan adik,” tandas mantan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) itu.(PN/FH)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.