Home Nasional Daerah Nyaleg Lagi, Ruhut Dikabarkan Tidak Lolos

Nyaleg Lagi, Ruhut Dikabarkan Tidak Lolos

0

Ruhut_Sitompul1_1POROSNEWS.COM –  Siapa tak kenal sosok Ruhut Sitompul. Ia adalah anggota komisi 3 DPR RI itu dari Partai Demokrat. Pada pemilihan legislatif f2014, Ruhut kembali mencalonkan diri di dapil yang sama yaitu Sumatra Utara 1 dengan Nomor Urut 1.

Akan tetapi,  belum lama ini, beredar kabar bahwa Ruhut gagal terpilih lagi menjadi penghuni Senayan. Kabar itu dengan cepat menyebar di Balckberry Mesangger(BBM).

Para pengamat menilai, jika benar Ruhut kalah, itu tidak mempengaruhi kualitas dari undang-undang yang dihasilkan DPR, namun setidaknya drama di Senayan kurang semarak jika Ruhut tidak ada.

“Drama pertunjukan degelan di senayan tidak akan semarak lagi, karena aktor terbaik mereka tidak lolos” tutur Ali Sadikin, pengamat politik Jakarta Student Center, di Jakarta, Sabtu (12/4).

Meskipun satu dapil dengan politisi Partai Demokrat lainnya yang juga kolega nya di Senayan, yaitu Ramadhan Pohan dan Sutan Bhatoegana, Ruhut optimis menang karena dia mendapatkan no urut 1.

” Saingan gue berat. Di bawah gue ada sutan, terus cewe, Wahab Dalimunteh dan no urut 5 ada Ramadhan Pohan. Tapi optimis menang lah. Kemarin saja bukan nomor urut satu dapat suara terbanyak” tutur ruhut beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya itu, Prananda Paloh, putra Surya Paloh juga mencalonkan diri dengan nomor urut 1 dapil sumut 1. (PN)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.