Home OLAHRAGA Barca Kalah, Anceloti Tetap Waspada

Barca Kalah, Anceloti Tetap Waspada

0

AncelottiPOROSNEWS.COM  – Barcelona secara mengejutkan harus takluk dari Granada dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga BBVA Spanyol pekan ke-33 yang membuat Barcelona harus turun ke peringkat tiga klasemen karena Real Madrid berhasil mengatasi Almeria di Santiago Bernabeu dengan hujaman empat gol tanpa balas.

Situasi persaingan yang terus memanas di papan atas kelasemen Liga BBVA Spanyol, membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat suara mengenai kekalahan yang dialami oleh Barcelona.

Menurut mantan pelatih Paris Saint Germain ini, timnya akan selalu fokus dan tidak ingin terlena dengan kekalahan yang dialami oleh Barcelona meski sempat membuatnya terkejut mendengar tersebut. Dirinya juga mengakui, saat ini Granada sedang berjuang keras dan bermain total untuk menjauh dari zona degradasi di akhir musim nanti.

“Saya merasa terkejut setelah mengetahui mereka (Barcelona) mengalami kekalahan. Akan tetapi, setiap tim memiliki targetnya masing-masing.” Tutur Ancelotti yang dilansir laman resmi klub.

“Perlu diingat, tim yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi akan berjuang habis-habisan di setiap laga yang mereka jalani.”

Real Madrid dan Barcelona dijadwalkan akan bertemu pada partai puncak Copa del Rey yang akan berlangsung pada Kamis (17/4) dini hari WIB, di Stadion Mestalla. Carlo Ancelotti pun menyampaikan kewaspadaannya terhadap The Catalans yang bisa saja bangkit di partai penentuan tersebut.

“Barcelona masih yakin bahwa mereka masih bisa menjuarai Liga BBVA Spanyol. Banyak sekali kejutan yang terjadi pada musim ini, dan saya fikir mereka akan berjuang habis-habisan sampai akhir musim.

“Menurut saya, hasil tersebut (kontra Granada) tidak akan mempengaruhi performa Barcelona pada laga nanti.” Tutup Ancelotti. (PN/Rm)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.