Home Nasional Daerah MUI Balikpapan Buka Layanan Konseling Buat Caleg Stres

MUI Balikpapan Buka Layanan Konseling Buat Caleg Stres

0

caleg streesPOROSNEWS.COM  – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan membuka layanan pembimbingan keagamaan kepada para calon legislatif yang gagal terpilih terlebih caleg yang tiba-tiba stres.
 
Sekretaris MUI Kota Balikpapan Muhammad Jailani mengatakan para calon legislatif (caleg) yang gagal terpilih kerap meminta bimbingan keagamaan kepada para pemuka agama yang menjadi anggota MUI. Meskipun permintaan tersebut lebih sering dilakukan secara individu, Jailani menyeburkan MUI siap memberikan bimbingan secara kelembagaan.
 
“Kami siap untuk memberikan layanan konseling kepada para caleg yang gagal,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/4/2014).
 
Biasanya, para caleg yang gagal terpilih tersebut meminta dukungan kerohanian karena merasa tertekan ketika gagal bersaing. Tujuannya, agar tingkat stress yang diderita bisa berkurang.
 
Dia juga menyarankan agar para caleg tersebut banyak berdoa dan mengingat tuhan baik yang gagal maupun yang berhasil. Kepada yang berhasil terpilih, Jailani berharap agar bisa menjalankan amanat rakyat dan visi misi sesuai yang disampaikan dalam kampanye. (PN/BSC)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.