Home Nasional Daerah Pasca Pileg, Kantor DPRD Jabar Sepi

Pasca Pileg, Kantor DPRD Jabar Sepi

0

DPRD-JABARPOROSNEWS.COM – Meski pencoblosan Pemilu 2014 sudah berakhir, anggota DPRD Jabar masih belum beraktivitas di gedung dewan.

Kepala Bagian Humas DPRD Jabar Nanang Syarifudin mengatakan, meski belum berkantor dua komisi D dan E sudah melakukan kunjungan kerja terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing komisi.

“Komisi D yang membidangi persoalan infrastruktur mengunjungi Kabupaten Tasikmalaya dan Garut untuk meninjau pelaksanaan program listrik desa,” katanya di Bandung, Sabtu (14/4/20014).

Sementara itu Komisi E yang di antaranya membidangi kesehatan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang untuk memantau pelaksanaan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial).

Meski anggota DPRD Jabar belum berkantor, menurutnya aktifitas staff dan para pegawai di Sekretariat DPRD Jabar masih berjalan normal. Ia mengaku justru setelah masa kampanye, ada peningkatan yang signifikan dari sisi jumlah kehadiran.

Nanang memastikan, sejumlah program kerja DPRD Jabar yang telah dirancang pada 2014 ini tidak akan terganggu agenda Pileg 2014.

“Penyusunan agenda DPRD ini terjadwal dengan baik, segala sesuatunya telah dipersiapkan. Sehingga tidak akan terganggu oleh momentum pemilu,” katanya. (PN/BSJ)

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.