Home RAGAM Tega, Suami Banting Tulang, Istri “Banting Badan” dengan Pacar Lama

Tega, Suami Banting Tulang, Istri “Banting Badan” dengan Pacar Lama

0

salinfkuhPOROSNEWS.COM – Tega betul Nurwati, 24, sebagai istri. Di kala suami merantau ke Jakarta mencari kerja, dia rela “dikerjai” lelaki lain. Saat digerebek warga baru ketahuan, ternyata Talib, 26, adalah bekas kekasih lama alias CLBK. “Habis suamiku berbulan-bulan tak memberikan nafkah lahir dan batin,” ujar Nurwati cari pembenaran.

Ketika suami meninggalkan keluarga demi mencari sesuap nasi di rantau, istri wajib laku prihatin dan mendo’akan suami agar sukses. Sebulan dua bulan belum memperoleh kerja, jangan putus dengan doanya. Tapi banyak pula terjadi, suami tak ada kabar selama berbulan-bulan, dianggapnya sudah lupa keluarga. Lalu dianggapnya ini sebuah kesempatan untuk gopublic dengan lelaki lain.

Kelakuan Ny. Nurwati dari Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) nyaris seperti itu. Tiga bulan suami tak ada kabar berita, dijadikan kesempatan untuk bersenang-senang dengan kekasih lama. Alasannya, berbulan-bulan tak ada pasokan materil dan onderdil, mana tahaaaan!

Nurwati – Wahyudi, 28, memang pasangan muda yang keburu nafsu. Pekerjaan belum punya, sudah berani-beraninya membangun rumahtangga. Terpaksa rumahtangga tersebut selalu dalam topangan ekonomi pihak sponsor, dari mertua kanan kiri. Padahal rumahtangga yang masih disuapi orangtua selalu kehilangan kedaulatan sebagai kepala rumahtangga. Soalnya, pihak mertua akan selalu intervensi.

Tak betah dengan suasana itu, Wahyudi nekad pergi merantau ke Jakarta, meninggalkan istrinya. Celakanya, selama mencari kerja di Ibukota, dia kurang berkomunikasi dengan istrinya. Walhasil Nurwati tak tahu persis, apakah suami sudah dapat pekerjaan apa belum. Tapi kayaknya belum, karena sampai detik itu juga tak pernah kirim uang buat istri di PALI.

Soal materil, Nurwati masih bisa mengandalkan dari orangtua. Tapi soal onderdil, lha ini yang sangat krusial. Sebagai keluarga muda biasanya dapat pasokan 4-5 kali dalam seminggu, kini menjadi nol kali. Nah, dalam kondisi demikian jomblo tersebut, ee…..tiba-tiba Talib bekas kekasih lama datang ke rumah. Otomatis keduanya jadi ingat masa-masa bahagia bersamanya dulu.

Di sinilah setan mulai masuk. Meski keduanya sudah punya keluarga sendiri-sendiri, dia mempengaruhi agar koalisi Nurwati-Talib yang terputus tersebut dilanjutkan, kalau perlu langsung eksekusi. “Pokoknya gemak lonteng-lonteng, krasa penak ndengkeng-ndengkeng,” kata setan memprovokasi.

Malam itu kebetulan udara demikian dingin, dan sepi lagi. Akhirnya Nurwati yang selama ini kesepian, menerima juga ajakan kekasih lama. Jadilah mereka berbuat bak layaknya suami istri. Dan sejak itu asal Nurwati butuh tinggal SMS Talib, dan program CLBK tersebut ditayangkan di dalam kamar pribadi Nurwati. Durasinya cukup lama dan tanpa iklan lagi.

Terlalu sering Talib itu bertamu di rumah Nurwati, warga menjadi curiga. Beberapa hari lalu diadakan pengintipan. Hasilnya seperti yang penduduk duga. Nurwati – Talib malam itu dipergoki sedang berbagi cinta bak suami istri saja. Mereka langsung digerebek dan diserahkan ke Mapolsek Talang Ubi. Dalam pemeriksaan Nurwati mengakui, mereka telah berhubungan intim sekitar 5 kali.

Itu yang tercatat saja, kan? (PN/Poskota)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.