Home Nasional Daerah Aher Pasrah Pada PKS

Aher Pasrah Pada PKS

0

aher9POROSNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang menjadi salah satu kandidat Capres dari PKS mengaku masih menunggu instruksi DPP PKS terkait pencapresan.

Ahmad Heryawan mengatakan meski hasil Pileg 2014 suara PKS tidak begitu menggembirakan hanya 6,8% dirinya tetap bersemangat mengikuti proses yang sudah berjalan. Dia memilih memasrahkan keputusan terkait pencapresan pada DPP.

“Perolehan suara persentasenya sudah terlihat, semua partai termasuk PKS akan realistis. Saya serahkan pada DPP lagi,keputusannya apa sebagai prajurit saya dalam posisi menunggu,” katanya di Bandung, Senin (14/4/2014).

Menurutnya sebagai politisi dirinya tetap semangat untuk turut membangun komunikasi politik dengan capres atau parpol diluar PKS.

“Harus semangat terus,sebagai politisi tidak boleh tidak semangat,” katanya. (PN/GUS/BSJ)

Dia enggan membeberkan dengan pihak mana komunikasi politik terakhir dilakukan. Secara personal komunikasi itu menurutnya dijalin, namun dirinya tidak pernah membawa keputusan.

“Kalau ada komunikasi baik dengan orangnya atau tim suksesnya, itu betul-betul komunikasi penjajakan keputusannya saya serahkan pada pimpinan pusat PKS,” katanya.

DPP PKS menurutnya terus memberikan informasi perkembangan terkait koalisi yang hasilnya akan dibawa ke tingkat Majelis Syuro PKS.

“Perkembangan terakhir ada,tapi tidak bisa saya sebutkan sekarang,” katanya. (PN/GUS/BSJ)

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.