Home Nasional Luhut Panjaitan : Dampingi ARB, Golkar Siapkan 4 Cawapres

Luhut Panjaitan : Dampingi ARB, Golkar Siapkan 4 Cawapres

0

 

luhut panjaitan

POROSNEWS. COM –  Kendati sudah menetapkan calon presiden (capres) hingga kini Partai Golkar belum mau membuka siapa pendamping Abu Rizal Bakrie (ARB) dalam ajang pemilu presiden yang akan digelar pada tanggal 9 Juli mendatang.

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Jenderal TNI (purn) Luhut B. Pandjaitan dalam keterangan persnya di Wisma Bakrie 2 Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (14/4) menjelaskan jika partaimnya sudah menyiapkan empat nama yang akan mendapingi ARB.

“Paling tidak ada empat nama sebagai cawapres ARB. Dua dari kalangan sipil dan dua dari kalangan militer,” kata purnawiran jenderal bintang empat tersebut.

Namun demikian, Luhut enggan menyebut bakal nama yang akan bersanding dengan ARB dalam ajang pilpres. Sebab pengumunan cawapres pendamping ARB adalah hak prerogratif  Ketua Umum DPP Partai politik berlambang pohon beringin tersebut.

“Etikanya saya harus hormati. Itu wilayah kewenangan ketua umum untuk menjelaskan. Kita janganlah melanggar fatsun politik,” tutupnya.

Sumber Tribunnews. com

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.