Home Nasional Nasib Suryadarma Ali di Ujung Tanduk

Nasib Suryadarma Ali di Ujung Tanduk

0

suryadarma prabowoPOROSNEWS.COM  – Nasib Suryadharma Ali akan ditentukan pada ini. Sebelumnya Ketua Umum partai berlambang Ka’bah ini sempat membuat kisruh internal partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah terlibat dalam kampanye Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi Senin (14/4) menyatakan pihaknya akan mengadakan rapat pleno di DPP PPP pada jan 19.00. Sebelumnya, kader Partai Persatuan Pembangunan mengancam akan melakukan pemecatan pada ketua umum mereka, Suryadharma Ali (SDA) dan Djan Faridz.

Hal ini disebabkan karena kekecewaan mereka atas manuver politik SDA, Djan Faridz serta Wakil Ketua Majelis Syariah Muhamad Iskandar serta sejumlah petinggi PPP yang menghadiri kampanye Partai Gerindra di Senayan, beberapa waktu lalu.

“Orang-orang bawah sedang bertempur, ketuanya malah menyerahkan kepala ke partai lain. Itu membuat yang berada di tingkat bawah menangis dan kesal,” kata Wakil Ketua PPP Emron Pangkapi, Kamis (9/4).

Emron menambahkan 27 dari 34 DPW PPP menginginkan mereka dipecat. Mereka sebelumnya juga telah menggelar rapat di Sentul pekan kemarin. (PN/DAN/RM)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.