Home Nasional Suryadarma Ali Dipecat dari Ketum PPP?

Suryadarma Ali Dipecat dari Ketum PPP?

0

suryadarma prabowoPOROSNEWS. COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menepis terjadinya perpecahan internal dalam partai politik berlambang Kabah tersebut.

“Yang  ada hanya perbedaan pendapat dalam  memaknai kehadiran ketua umum ke Gelora Bung Karno saat kampanye terbuka beberapa  waktu lalu,” kata sekretaris jenderal DPP PPP M. Romahurmuziy dalam keterangan pers yang diterima PorosNews.Com, Jakarta, Senin (14/4).

Politisi yang akrab disapa Romi tersebut menambahkan jika PPP adalah partai yang  sudah berpengalaman menyelesaikan perbedaan pendapat secara damai dan bermartabat. Setiap perbedaan pendapat yang ada selalu dibicarakan, dan dicarikan solusi terbaik bagi semua pihak.

“Yang jelas tidak ada pemakzulan ketua umum atau sebaliknya, pemecatan fungsionaris/pengurus partai pada tingkatan manapun. Penyelesaian beda pendapat ini akan dilakukan secara  musyawarah menuju ishlah,” sambungnya.

Sementara itu terkait dengan pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang,  PPP masih  membuka opsi untuk berkoalisi dengan partai politik manapun, termasuk partai politik Islam.

“Selain itu DPP PPP menghimbau seluruh struktur dan fungsionaris partai di seluruh tingkatan untukl  tetap berkonsentrasi mengawal dan mengamankan perolehan suara PPP sampai terwujud menjadi kursi,” tutupnya.

Sebelumnya, kemarin (13/4) malam di kawasan Sentul, Bogor, 26 DPW PPP menggelar rapat koordinasi menyangkut tindakan Suryadharma Ali (SDA)  yang menghadiri acara kampanye terbuka Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sebelum Pemilu Legislatif (Pileg) berlangsung. Mereka menyesalkan sikap ketua umumnya itu. (PN/JAL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.