Home Nasional Terpilih Lagi, Bamsoet Klaim Tanpa Jurus “Money Politic”

Terpilih Lagi, Bamsoet Klaim Tanpa Jurus “Money Politic”

0

Bambang-SoesatyoPOROSNEWS. COM – Caleg petahana yang juga anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo mengaku berhasil mempertahankan satu kursi di daerah pemilihan (dapil)  7 Jawa Tengah.

“Partai Golkar dipastikan berhasil mempertahankan satu kursi di Dapil-7 Jawa Tengah sebagai tiket kembalinya Bambang Soesatyo ke Senayan untuk periode 2014-2019,” kata politisi yang akrab disapa Bamsoet saat dihubungi PorosNews. Com, Jakarta, Senin (14/4).

Sebagai caleg petahana Bamsoet mengaku sama sekali tidak melakukan praktik ‘money politic’ untuk meraup serta mendulang suara. Modal utama yang dimilikinya, kata dia, adalah jaringan komunikasi dengan dengan konstituen (pemilih) saat masa reses tiba.

“Murni, tanpa ada money politic,” sambungnya.

Selain itu, wakil bendahara umum DPP Partai Golkar tersebut juga menyerahkan bantuan  3 unit mobil Rescue Double Cabin kepada ketua DPD II Golkar di Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen pada Minggu (13/4).

” Mobil itu untuk kegiatan penanggulangan bencana alam yang dipakai selama masa kampanye kemarin. Dan mudah-mudahan bermanfaat bagi konstituen di sana,” tutupnya. (PN/Jal)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.