Home Nasional Metropolitan Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api, Dua Kaki dan Tangan Putus

Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api, Dua Kaki dan Tangan Putus

0

 

laka_kerata api

POROSNEWS. COM – Lagi sebuah insiden kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini yang jadi korban adalah seorang pemuda berusia 26 tahun. Korban naas tewas tersebut tewas terlindas sebuah kereta api di kawasan Pasar Minggu, pada Selasa pagi (15/4).

Petugas kepolisan yang tiba dari polsek Pasar Minggu menjelaskan kronologis tersebut bermula saat pemuda linglkung tersebut nekat menyeberangi perlintasan kereta api. Padahal saat itu kereta jurusan Jakarta-Bogor tengah melintas dan melaju kencang.

“Kejadian pukul 07.30 pagi. Kami dapat laporan dan terus meluncur kesini,” kata petugas kepolisian Inspektur dua (Ipda) Karseno saat ditemui PorosNews. Com dilokasi kejadian, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa pagi (15/4).

Lebih lanjut Karseno menjelaskan, dari pemeriksaan tahap awal tidak ditemukan identitas sama sekali di dalam tubuh dan baju yang dikenakan korban. Dalam insiden mengenaskan tersebut, korban tewas ditempat, dan mengalami luka parah.

“tewas ditempat, kedua tangan dan kaki patah, kepala hancur dan berdarah. Dan sekarang masih ditangani petugas medis terkait,” tutupnya. Darmo Gandul/ Tyo Samarasa

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.