Home Nasional Haji Lulung dan Rahmat Yasin Nyaris Baku Hantam, Konflik Internal PPP Kian...

Haji Lulung dan Rahmat Yasin Nyaris Baku Hantam, Konflik Internal PPP Kian Memanas

0

abraham lunggana

POROSNEWS. COM – Konflik internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kian meruncing. Betapa tidak menjelang dihelatnya pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang perseteruan konflik antar faksi dalam tubuh partai politik berlambang Ka’bah kian mengemuka. Buntut perseteruan tersebut adalah wacana pelengseran Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali (SDA) oleh 26 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Dalam rapat konsolidasi yang berlangsung Selasa malam (15/4) ketegangan antar kader semakin meruncing. Ketegangan semakin memuncak tatkala Ketua DPW Jawa Barat PPP Rahmat Yasin mendesak jajaran elit partai untuk memberikan sanksi kepada SDA yang dianggap melanggar AD/ART partai. Menanggapi hal tersebut loyalis SDA yang juga Ketua DPW DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) merasa tidak terima dengan manuver yang dilontarkan Bupati Bogor dan barisan pendukungnya.

“Tangkap, tangkap itu Rahmat Yasin! Ini Jakarta! Rahmat Yasin ini ambisi pengen jadi ketua umum. Dia, Rahmat Yasin ditunggangi aktor nasional. Kita siap kawal dan jaga ketua umum PPP  dan kantor DPP PPP,” teriak Lulung dengan nada geram sambil menunjuk ke arah Rahmat pada Selasa malam (15/4).

Ketika dikomnfirmasi siapa pihak yang menunggangi kisruh internal di PPP, pria yangf akrab disapa Haji Lulung tersebut enggan menjelaskan secara detail siapa pihak ketiga yang bermain di internal PPP. Hingga berita ini diturunkan tim PorosNews.Com masih terus melakukan imnvestigasi mendalam. Merdeka/ Darmo Gandul

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.