Home Nasional Hukum Kasus Hambalang, PPB Desak KPK ‘Sikat’ Olly Dondokambey

Kasus Hambalang, PPB Desak KPK ‘Sikat’ Olly Dondokambey

0

Olly-dan-NazarudinPOROSNEWS.COM  – Rastusan massa yang tergabung dalam Pemuda Peduli Bangsa (PBB) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka mendesak agar lembaga antirasuah itu menahan Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey terkait kasus proyek Hambalang.

“Tidak ada satupun orang yang dapat kebal di mata hukum, termasuk Olly Dondokambey. Kami menuntut KPK agar segera menetapkan Olly Dondokambey sebagai tersangka dan menahannya,”
Koordinator PPB, Rody Asyadi dalam aksinya di depan Gedung KPK Jakarta, Rabu (16/4).

Sejauh ini KPK telah melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap rumah dan barang milik Olly Dondokambey, namun sampai saat ini KPK belum juga memeriksa dan menangkap politisi PDIP tersebut.

“Keterlibatannya Olly sudah terungkap jelas dalam dakwaan Deddy yang menyebut dia menerima keuntungan dari proyek Hambalang,” tegas Rody.

Rody mengingatkan, momen pileg ini harusnya menjadi momentum KPK untuk menangkap Olly. “Ini agar rakyat tidak menginginkan seseorang yang diduga sebagai ‘koruptor’ kembali duduk di kursi dewan,” tegasnya.

Oleh sebab itu, KPK diminta harus segera menuntaskan dan menangkap siapa pun orang yang diduga menerima aliran dari proyek Hambalang, termasuk Olly Dondokambey. (PN/GUS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.