Home Nasional Tinggal Selangkah Lagi Fernita Jadi Legislator

Tinggal Selangkah Lagi Fernita Jadi Legislator

0

 

fernita darwis_ ppp

POROSNEWS.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP) mengaku optimis dapat memperoleh satu jatah kursi DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Kepada PorosNews.Com, caleg nomor urut pertama tersebut menjelaskan, hingga berdasarkan penghitungan suara sementara PPP dipastikan bakal mendapat dua kursi DPR RI di dapil Jabar XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya tersebut.

“Optimis dong,  sejauh ini target perolehan dua kursi DPR RI yang kita canangkan kemungkinan besar berhasil. dan saya masuk dalam dua besar tersebut ,” kata Fernita, Rabu petang (16/4).

Lebih lanjut Fernita menambahkan, di dapil Jabar XI, PPP optimis jika target dua kursi yang dicanangkan akan terealisir.  Target dua kursi tersebut sama dengan perolehan suara dan kursi PPP pada pelaksanaan pileg tahun 2009 lalu.

“Dan insya allah target dua kursi tersebut dapat kita capai,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain diisi oleh politisi dan artis, dapil Jabar XI juga diisi oleh sejumlah jenderal baik dari kalangan TNI maupun Polri. Diantaranya adalah Mayjen TNI (purn) Yahya Sacawiria, dan Irjen Pol (purn) Dikdik Muliana Arief. Marcopolo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.