Home Nasional Daerah 26 Ketua DPW Dipecat, PPP Bubar?

26 Ketua DPW Dipecat, PPP Bubar?

0

PPP1POROSNEWS.COM  – Pemecatan empat ketua DPW PPP beserta Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa  dinilai merupakan bentuk arogansi kedua dari Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA).

Wakil Ketua DPW PPP Jabar Komarudin Taher mengatakan arogansi pertama, dilakukan SDA saat menghadiri kampanye Partai Gerindra, beberapa waktu lalu.

“Saat menghadiri kampanye itu, SDA menyatakan dukungannya terhadap calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto,” katanya di Bandung, Kamis (17/7/2014).

Padahal, menurutnya saat menggelar mukernas PPP di Bandung beberapa waktu lalu, partainya telah memutuskan untuk tidak akan membicarakan pencapresan.

“Apalagi menyatakan dukungan (pencapresan). Jelas ini merupakan arogansi dari ketua umum, karena telah melanggar aturannya sendiri,” katanya.

Ia menilai tindakan SDA telah terang-terangan menunjukan penggadaian partai mengingat dukungan pencapresan di PPP memiliki mekanisme sendiri.

“Karena itu kami akan melakukan perlawanan terhadap sikap SDA tersebut,” katanya.

Menurutnya jika 4 ketua DPW PPP yang mengusulkan mosi tidak percaya ini dipecat, ia meminta 26 ketua DPW yang mengajukan usulan tersebut turut dipecat.

“Pecat dong semuanya, kan ada 26 DPW jangan hanya empat yang dipecat. Dan partai ini bubar mungkin,” katanya. (PN/JAL/BSJ)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.