Home Nasional Demokrat “Keukeuh” Usung Capres. Siapakah Dia?

Demokrat “Keukeuh” Usung Capres. Siapakah Dia?

0
sbydemokratPOROSNEWS.COM – Meskipun perolehan suara Partai Demokrat pada Pileg 9 April yang lalu hanya berkisar 10 persen, hampir seluruh peserta konvensi Partai Demokrat menegaskan bahwa partai berlambang bintang segitiga mersi itu tetap akan mengajukan calon presiden.

“Demokrat tetap akan mengajukan calon Presiden” tutur Pramono edhi Wibowo.

Senada dengannya, Hayono usman selaku peserta konvensi partai tersebut juga menegaskan bahwa partainya mengadakan konvensi capres, bukan cawapres jadi tetap akan mengajukan calon Presiden.

Seperti mengamini ungkapan tersebut, Ketua komite Konvensi, Maftuh Basyuni mengungkapkan bahwa partainya sedang menggagas rencana baru untuk tetap mengajukan calon presiden, calon presiden kemungkinan besar diajukan dari peserta konvensi.

“Kami akan menetapkan siapa pemenang (konvensi capres) yang akan diusung Demokrat.

Sementara itu, untuk lebih menguatkan, kemarin malam Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan para petinggi partai tersebut di kediaman nya di Cikeas, Bogor.

Belum ada keterangan pers dari SBY selaku ketua umum partai demokrat, kita tunggu langkah apa yang akan diambil SBY untuk menyelamatkan barisannya, yang pasti SBY tidak akan tinggal diam dan melepaskan kekuasaannya begitu saja. (PN/GUS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.