Home Nasional Gagal Nyaleg, Camel Petir Hampir Stress

Gagal Nyaleg, Camel Petir Hampir Stress

0

 

Camel_petir

POROSNEWS.COM – Pupus sudah harapan Camelia Panduwinata Lubis (Camel Petir) untuk dapat duduk dan berkiprah sebagai seorang legislator di Senayan. Betapa tidah, hingga kini perolehan suara PKP Indonesia masih berada di peringkat bawah dan perolehan target suara dalam pemilu legislatif (pileg) yang dicanangkan 4% tidak pernah terwujud, alias hanya angan-angan semata.

Dalam ajang pileg yang dihelat tanggal 9 April 2014 lalu, pelantun lagu ‘Cuma Kamu Cin’ maju dalam sebagai calon legislator dari daerah pemilihan DKI Jakarta II, meliputi kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan luar negeri.

Meski kekalahan  sudah berada di depan mata, namun Camel mengaku tidak mengalami tekanan jiwa (stress) seperti para caleg-caleg lain, sebab ia mendapat dukungan dari keluarga besarnya.

“Papa aku semangatin aku. Aku sempat sakit dan drop karena pikiran itu. Katanya gak jadi caleg. Tapi aku gak gila kok, Cuma ketawa-ketawa sendiri aja,” kata artis yang kerap berpose seksi tersebut saat dijumpai dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui di dapil DKI II, caleg dengan latar belakang artis bukan hanya Camel Petir, ada juga beberapa pesohor yang majuu bertarung mencoba keberuntungan diranah politis, semisal Dwiki Darmawan, Okky Asokawati, dan Bondan Winarno.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) PKP Indonesia dipastikan tidak akan menempatkan wakilnya di Senayan. Sebab partai besutan Letjen TNI (purn) Sutiyoso tersebut tidak memperoleh suara sebesar 3.5% persen sebagaimana ditetapkan oleh Undang-Undang. Dan sebagai konsekuensi logisnya, maka PKP Indonesia tidak bisa masuk ke Senayan. Sumber Okezone/ Darmo Gandul.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.