Home DUNIA Punya 39 Istri dan 127 Anak, Pria Ini Kebanjiran Order Pemilu

Punya 39 Istri dan 127 Anak, Pria Ini Kebanjiran Order Pemilu

0

poligami liarPOROSNEWS.COM  – Seorang pria di India menjadi incaran politisi karena memiliki 39 istri dan 127 anak. Pria dan keluarganya ini banyak diincar politikus menjelang pemilu di India demi meraih suara sebanyak-banyaknya.

Pria itu adalah Chana Zionnghaka. Dia kebanjiran tawaran menjadi simpatisan dari banyak politikus yang berjuang merebut suara pada pemilu yang sebentar lagi akan digelar di India. Tak keliru jika banyak politikus berebut meraih simpatinya. Chana terbilang punya pengaruh besar mendulang suara. Maklum saja, dia memiliki 39 istri dan 127 anak.

Chana Zionnghaka mengakui telah diserbu banyak politikus. Para politikus secara khusus mendatanginya untuk merebut simpatinya agar mau memilih mereka ketika pemungutan suara. Selama pemilu, dia memang selalu menjadi langganan bagi banyak politikus yang ingin mendapatkan suara signifikan.

“Ketika kami memilih, kami selalu memberikan suara yang sama untuk kandidat tertentu. Itu berarti 160 suara dapat diperoleh hanya dalam satu keluarga,” kata Rinkmini, seorang istri Chana.

Chana mengatakan meskipun dia diminati oleh banyak politikus, namun tak pernah tebersit dalam benaknya mencari keuntungan pribadi. Harapan keluarga dan dirinya adalah mendapatkan sosok pemimpin yang bersih serta dapat membangun negara agar keluarganya bisa hidup lebih makmur.

“Yang kami inginkan adalah pemerintahan yang baik dan membuat negara sejahtera, bukan keuntungan pribadi bagi keluarga kami,” kata Chana sebagaimana dikutip Daily Mail, Senin (14/4/2014).

Keluarga besar Chana tinggal di sebuah rumah besar dengan empat lantai dengan 100 kamar. Keluarga ini terbiasa hidup dengan disiplin tinggi.

Istri tertua Chana, Zatthiagi, 69, secara teratur mengatur jadwal bagi seluruh istri untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Secara adil dan bergiliran mereka membagi pekerjaan rumah seperti menyiapkan makanan, mencuci, dan membersihkan rumah. (PN/JAL/BSJ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.