Home Nasional Minta Dukungan, Prabowo Bakal ‘Sowan’ ke Amien Rais

Minta Dukungan, Prabowo Bakal ‘Sowan’ ke Amien Rais

0

 

prabowo_berjasaPOROSNEWS.COM – Setelah mendapat dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan segera sowan dan menemui deklarator Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais untuk meminta restu dan dukungan dalam pemilu presiden (pilpres).

“Saya sudah kenal dengan Amien Rais. Dalam waktu dekat akan berjumpa dengan beliau,” kata mantan Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad) seusai acara deklarasi dukungan PPP kepada Prabowo sebagai presiden di kantor DPP PPP, Jakarta, Jum’at (18/4).

Lebih lanjut mantan menantu Presiden Soeharto menambahkan, jika partai politik Islam merupakan salah satu aset terbesar yang dimiliki bangsa Indonesia. Sebagai aset bangsa tentu saja umat Islam harus dijagam dirawat dan dipelihara. Atas dasar itulah Prabowo intens menjalin komunikasi dengan partai-partai politik Islam untuk menggalang kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden (pilpres) yang akan berlangsung tanggal 9 Juli mendatang.

“Anda sendiri kan bisa hitung, kekuatan partai islam itu sangat besar, islam di indonesia itu islam yang moderat, sejuk, damai dan nasionalis. Saya kira itu sudah jelas ya,” tutup Prabowo. Merdeka/ Darmo Gandul

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.