Home Nasional Daerah Over Dosis Obat Kuat, Anggota LSM Ini Tewas di Hotel

Over Dosis Obat Kuat, Anggota LSM Ini Tewas di Hotel

0

tewasPOROSNEWS.COM – Seorang laki-laki ditemukan tewas dalam kamar Hotel Melati di jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Jum’at (18/4/2014). Penyebab kematiannya belum diketahui.

Kepala Humas Polres Tasikmalaya kota, AKP Iwan membenarkan kejadian tersebut. Setelah petugas melakukan olah TKP, ditemukan identitas korban di dalam dompet bernama bernama Ujang Cahyan (51) warga Nagrog, Dawagung, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Anggota polisi menemukan juga KTA LSM di Tasikmalaya dan kondisi korban dengan mulut berbusa serta dada membiru. Selain itu, dari saku celana korban ditemukan obat oles untuk meningkatkan vitalitas.” ungkap Iwan.

Seorang petugas hotel, Nanang (38) mengatakan, sejak kemarin siang kedatangan tamu dan memarkirkan mobil di depan hotel. Dia memesan kamar dan menginap di kamar no 10 tanpa melampirkan identitas.

“Korban masuk kamar hotel sejak kemarin siang sambil meminta kunci kamar nomer 10 tanpa ada identitas. Karena curiga tidak keluar hotel, pihaknya membuka paksa dengan cara membuka menggunakan kunci cadangan. Saat kami buka, kondisi korban dalam keadaan tidur terlentang dalam kondisi meninggal,” ungkapnya. (PN/YO/GUS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.