Home Nasional Daerah KPU Bogor Gelar Rapat Pleno Pileg 2014

KPU Bogor Gelar Rapat Pleno Pileg 2014

0

panwas intanjayaPOROSNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, sudah mulai menggelar rapat pleno guna melakukan penghitungan dan rekapitulasi hasil suara pasca pemilu legislatif (pileg) pada tanggal 9 April 2014 lalu.

Kapolres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Polisi, Bahtiar Ujang Purnama mengatakan rapat pleno dimulai sekitar pukul 09.30. Dalam rapat pleno tersebut, aparat keamanan menurukan 350 petugas untuk mengawal dan mengamankan tahapan pemilu tersebut.

“Kegiatan rapat pleno digelar di Hotel Pajajaran Resort Suites, kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor. Dan baru selesai rekapitulasi untuk perolehan suara tingkat DPR RI,” ujarnya, Minggu (20/4).

Lebih lanjut perwira menengah dengan pangkat dua melati dipundak itu menambahkan  pasukan gabungan terdiri dari 295 personel Polres Bogor Kota ditambah 1 pleton TNI dan Satpol PP.

Pihaknya menambahkan, pengamanan sengaja dilakukan secara ketat, hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan yang tak diinginkan selama proses rekapitulasi suara berlangsung. Setiap tamu yang hendak masuk ke dalam ruangan juga harus menunjukkan kartu tanda pengenal.

“Saat ini, rapat pleno terbuka KPU Kota Bogor masih berlangsung. Polisi menjaga ketat ruang pertemuan rapat di Ballroom Pakuan, Hotel Pajajaran Suites,” tutupnya. |WK – Marcopolo

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.