Home Nasional Wah…SBY bakal jadi Cawapres Pemenang Konvensi Demokrat

Wah…SBY bakal jadi Cawapres Pemenang Konvensi Demokrat

0

sby monyongPOROSNEWS.COM – Sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk bersikeras melanjutkan ajang konvensi capres Partai Demokrat menimbulkan tanda tanya besar.

Betapa tidak, disaat partai politik lain sudah melakukan penjajakan dan lobi-lobi politik untuk menghadapi pemilu presiden (pilpres) yang semakin dekat. Partai berlambang segitiga biru tersebut masih asyik mengurusi persoalan internal yang tak kunjung usai, termasuk kelanjutan ajang penjaringan capres ala Partai Demokrat.

Sumber terpercaya PorosNews.com mengatakan, pada pilpres tanggal 9 Juli mendatang Presiden SBY dipastikan akan kembali tampil dalam ajang memperebutkan kekuasaan di RI-1. Kali ini, SBY akan tampil sebagai cawapres.

“Iya, tentu saja SBY mau. Karena dia harus menjamin keselamatan keluarga besarnya yang tengah dilanda kasus korupsi,” katanya Minggu (20/4).

Dugaan SBY akan turun gunung dalam ajang Pilpres bukan tanpa alasan. Hal tersebut diperkuat dengan sikap SBY yang mau turun jabatan dari Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

“Yang jelas SBY bakal jadi cawapres pemenang Konvensi Partai Demokrat? Siapa pemenangnya, kita tunggu saj,” tutupnya. | Marcopollo

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.