Home Nasional Ambisi Cak Imin Lukai Hati Rhoma, Terlalu…!

Ambisi Cak Imin Lukai Hati Rhoma, Terlalu…!

0

rhoma_dan_muhaimin_iskandarPOROSNEWS.COM  – Juru Bicara Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri), Debby Rhoma, menegaskan, Rhoma Irama tidak sakit hati kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Soal isu sakit hati Rhoma dengan Cak Imin? Itu sama sekali tidak benar, hubungan Rhoma dengan Muhaimin masih baik-baik saja,” ujar Debby Rhoma, di markas Riforri, Jakarta, Senin.

Ia mengaku terkejut lantaran ada kabar yang menyebutkan Rhoma Irama kecewa dengan Cak Imin sehingga si Raja Dangdut itu berniat mundur dari bursa calon presiden PKB.

“Kabar yang menyebutkan bahwa Rhoma Irama dengan Cak Imin bersengketa itu tidak benar. Masalah jadi tidak jadi, kita legowo aja, hubungan tetap baik. Selama tetap konsisten dan sesuai prosedur,” kata dia.

Ia mengutarakan bahwa pihaknya meminta penjelasan dari PKB terkait posisi Rhoma Irama –disapa Kak Rhoma dalam berbagai filmnya– dan hingga saat ini pun masih menunggu perkembangannya mengarah ke mana.

“Kita realistis saja terkait posisi Rhoma sebagai calon presiden. Kita bisa merapat ke mana saja maupun tidak, yah itu tergantung dari hasil diskusi nanti,” kata dia.

Terkait isu Rhoma Irama bakal menjadi calon wakil presiden, ia mengatakan sah-sah saja kalau ada pihak-pihak yang menginginkan beliau jadi calon wakil presiden.

“Saya lihat Cak Imin masih berhubungan baik dengan Rhoma Irama, jadi tidak ada sakit hati,” ujar dia. (PN/GUS/ANT)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.