Home Nasional Daerah Ibu Dihipnotis, Bayi Pun Raib

Ibu Dihipnotis, Bayi Pun Raib

0

hipnotisPOROSNEWS.COM– Diduga telah menjadi korban hipnotis, seorang warga Ciwidey Siti Sopiah mengaku telah kehilangan anaknya usai ‘senggolan’ badan dengan seorang pria yang tak dikenalnya di pasar.

Bayi laki-lakinya bernama Fasha Muhammad Zibril Al Hakim (4 bulan) raib setelah dirinya tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan pria misterius di depan sebuah toko grosir di Kampung Pasar Kidul RT 1 RW 9 Desa/ Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Jamaludin mengatakan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Ciwidey. Anak buahnya itu menerima laporan dari seorang warga pada Minggu (20/4) malam pukul 24.00 WIB.

“Warga itu melaporkan telah kehilangan bayi yang tengah digendongnya. Saat itu, dia didatangi seorang pria yang menyenggolnya. Kemudian tidak sadarkan diri hingga pukul sekitar pukul 19.00 WIB telah berada di depan Masjid Agung Ciwidey,” katanya, kepada wartawan, Senin (21/4/2014).

Setelah siuman, Siti baru sadar bahwa dirinya telah kehilangan bayi. Sementara yang ada dalam genggaman tangannya hanya sebotol air mineral.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut. Termasuk memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di tempat saat kejadian.

“Kami akan bekerja keras untuk mengungkap pelaku tersebut dan mengembangkan sang bayi ke pangkuan ibunya,” ujarnya.(PN/BSJ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.