Home Nasional Daerah Laga Tandang, Persib Lumat Gresik United 4-1

Laga Tandang, Persib Lumat Gresik United 4-1

0

persib golPOROSNEWS.COM  – Mengejar defisit 2 gol, serangan gencar dilakukan oleh tim Gresik United pada babak kedua lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia menghadapi Persib di Stadion Tri Darma Gresik, Minggu (20/4/2014).

Penyelesaian akhir yang lemah dari lini depan Gresik United membuat barisan belakang Persib tidak bekerja terlalu keras.

Malahan di menit ke-58, Ferdinand Sinaga yang menerima umpan dari Coulibaly, melepaskan umpan dan diselesaikan dengan sempurna oleh M. Ridwan yang bediri tanpa pengawalan. Persib unggul 3 gol atas tuan rumah.

Meski tertinggal 3 gol, Gresik United terua melakukan tekanan. Hasilnya pada menit ke-71 tendangan bebas Matsunaga Shohei dar jarak 20 meter merobek jala I Made Wirawan.

2 menit kemudian Gresik United hampir kembali memangkas ketertinggalan.

Namun sundulan Elthon Maran yang sebelumnya telah sukses melewati Made Wirawan berhasil digagalkan oleh kesigapan Ahmad Jufriyanto.

Menit ke-79 pertandingan sempat terhenti selama 15 menit akibat asap dari tribun penonton yang menutupi Stadion Tri Darma Gresik.

Atep yang menggantikan Ferdinand Sinaga berhasil mencetak gol keduanya musim ini.

Menit ke-81 kerja sama Coulibaly dan Atep membuat papan skor menjadi 4-1. Skor ini bertahan sampai peluit panjang ditiupkan wasit. (PN/JAL/BSJ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.