Home Nasional Daerah Loncat Pagar, Remaja Nekad Kabur dari Lapas Bandung

Loncat Pagar, Remaja Nekad Kabur dari Lapas Bandung

0

jerujiPOROSNEWS.COM – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Bandung memburu seorang tahanan kasus pencurian sepeda motor, Ahmad Hadori Abdulah (16) yang melarikan diri, dengan cara memanjat pagar tahanan tersebut.

“Kejadiannya pada tanggal 15 April 2014, kami sudah menyerahkan dan kami laporkan semuanya pada tanggal tersebut ke Humas Kanwil,” kata Kalapas Anak Bandung Catur Budi Fatayatin, Senin (21/4/2014).

Catur menuturkan, Ahmad Hadori Abdulah sebelumnya merupakan tahanan dari Polsek Cibeunying Kaler Kota Bandung. Anak itu dikirim atau dititipkan ke kita tanggal 3 April 2014 lalu dari polsek.

Ketika mendekam di sel tahan Polsek Ciebeunying Kaler, Ahmad Hadori ternyata juga pernah melarikan diri. “Ya dia juga pernah kabur waktu di polsek namun diserahkan kembali ke polsek oleh orang tuanya,” kata dia.

Menurut dia, hingga saat ini pihaknya dibantu dengan aparat kepolisian setempat terus mencari keberadaan Ahmad Hadori.

“Kalau dari informasi dari kamtib, ada baju tahanan di bawah. Terus kita tanya warga sekitar, katanya ada anak nggak pakai sendal naik ojek terus dia pakai baju tahanan kemudian bajunya dilepas ketika naik ojek,” katanya.

Kepada tukang ojek tersebut, lanjut Catur, Ahmad Hadori meminta untuk diantar ke rumah orang tuanya di kawasan Ciroyom Kota Bandung. (PN/JAL/ANT)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.