Home Nasional Kriminal Polri Siapkan Tim Khusus Pengawal Makanan Capres Cawapres

Polri Siapkan Tim Khusus Pengawal Makanan Capres Cawapres

0

keracunanPOROSNEWS.COM – Guna mengantisipasi adanya tindakan pidana terhadap para pasangan capres dan cawapres, polisi menyiapkan tim pengawal makanan atau security food. Tim tersebut disiapkan di luar 253 personil pasukan pengamanan Operasi Mantap Brata, yang telah disiapkan Polri jelang Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

“Untuk security food atau tim lain yang sifatnya diperlukan itu di luar tim itu. Kita akan koordinasi dengan tim yang tugasnya mem-back up,” ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, di Mabes Polri Jakarta, Senin (21/4).

Rencananya personil ini akan mulai ditugaskan pada Juni hingga terakhir pelantikan capres dan cawapres terpilih bulan Oktober mendatang.

“Pada prinsipnya kita sudah mempersiapkan diri. Sudah ada tim, yang nantinya akan melaksanakan tugas secara melekat pada masing-masing calon. Setelah ditentukan,” ujar dia.

‪Jumlah personil nantinya kata dia, disesuaikan nantinya dengan kebutuhan yang ada. Dengan standar yang langsung melekat ataupun yang di luar. (PN/GUS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.