Home Nasional Aceng Fikri Gagal Melenggang ke Senayan Karena Salah ‘Menggoyang’

Aceng Fikri Gagal Melenggang ke Senayan Karena Salah ‘Menggoyang’

0

aceng_Fikri_

POROSNEWS.COM – Mantan Bupati Garut yang juga caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat H.M. Aceng Fikri dipastikan gagal duduk sebagai seorang senator mewakili Provinsi Jawa Barat.

Betapa tidak, perolehan suara mantan suami Fany Octora tersebut hanya mampu tembus di angka 31.209 suara, angka paling rendah dibanding caleg DPD lainnya.

Lalu, apa penyebabnya hingga suara mantan Penguasa Garut itu terseok drastis bak dihantam gelombang badai?

Nah ini dia, menanggapi hal tersebut, analis Politik Pusat Kajian Komunikasi Politik Indonesia (PKKPI) Aendra Medita menilai terpuruknya perolehan suara Aceng tersebut kemungkinan besar dipicu oleh isu panas yang sempat menggelinding di awal kejatuhannya sebagai bupati Garut.

Tentu kita mafhum bahwa saat itu sang bupati terlibat kasus skandal seks dengan wanita di bawah umur yang hanya dinikahinya dengan rentang waktu empat hari.

“Reputasi Aceng Fikri hancur, akibat jual beli perawan dan skandal pernikahan dengan anak di bawah umur,” kata Aendra saat berbincang dengan PorosNews.Com, Jakarta, Selasa (22/4).

Sekedar kilas balik, Aceng Fikri terlibat skandal pernikahan selama 4 hari dengan Fani Octora (18). Sebelum dicerai, Fani sendiri dikabarkan disekap di kediaman Aceng. Aceng menceraikan Fany karena alasan prinsipil dan menganggap bahwa Fany sudah tidak lagi perawan. (YO/Marc/GUS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.