Home Nasional Bamsoet : Pencapresan ARB Sudah Final

Bamsoet : Pencapresan ARB Sudah Final

0

skandal Ical_Marcella

POROSNEWS.COM – Wakil Bendahara Umum  DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo memastikan pencapresan Ketua umum DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) sudah final, harga mati dan tidak bisa dibatalkan.

“Itu tidak mungkin diubah, kecuali Aburizal yang menyampaikan sendiri kalau dia tidak mau lagi menjadi capres,” kata politisi yang akrab disapa Bamsoet tersebut dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Selasa (22/4).

Lebih lanjut anggota Komisi III DPOR RI tersebut menegaskan hingga kini partainya tengah sibuk dan fokus untuk mencari pasangan calon wakil presiden (cawapres) yang dinilai tepat untuk bersanding dengan ARB.

Mengenai pasangan cawapres untuk Ical, tambah Bambang, akan ditentukan bersama parpol koalisi nantinya. Dia menyadari, pihaknya tidak mungkin mengusung cawapres dari internal Golkar karena suara Golkar yang tidak signifikan dalam pemilu legislatif kemarin jika melihat hasil hitung cepat.

“Yang pasti cawapres kita akan berasal dari eksternal,” tutup legislator asal daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah VII tersebut. Sumber TribunNews/ Darmo Gandul 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.