Home Nasional Cuma Dicoblos 8.000 Orang, Angel Lelga Batal Melenggang ke Senayan

Cuma Dicoblos 8.000 Orang, Angel Lelga Batal Melenggang ke Senayan

0

angel lelga _2

POROSNEWS.COM – Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama yang juga caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan Angel Lelga Anggraeni diprediksi batal melenggang ke Senayan untuk duduk sebagai wakil rakyat.

Meskipun berada pada nomor urut pertama di daerah Pemilihan (dapil) Jawa Tengah V yang meliputi kawasan Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo, artis yang kerap berpose panas tersebut hanya memperoleh 8.283 suara (seluruh dapil V) dalam pleno penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum setempat.
“Berdasarkan rapat pleno pada tanggal (22/4) total suara PPP secara umum di Kabupaten Boyolali hanya sebesar 11.605 suara. Dan Angel memperoleh sebanyak 3.181 suara,” kata Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Sapto Harjono, Selasa malam (22/4).

Jika dikalkukasi di tiga kabupaten tersebut, PPP juga dipastikan tidak bakal memperoleh satu jatah kursi DPR RI. Sebab jumlah suara DPR RI Dapil V untuk sementara totalnya sebanyak 35.250 suara, sedangkan caleg Angel Lelga yang menempati urutan nomor 1 memperoleh suara tertinggi yakni 8.283 suara, kemudian disusul Suryanto (7.073) suara. (MDK/Darmo Gandul)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.