Home Nasional Diundang SDA, Romi Tak Hadiri Rapat Pleno PPP

Diundang SDA, Romi Tak Hadiri Rapat Pleno PPP

0

PPP_rumah besar Umat Islam

POROSNEWS.COM – Hingga kini kisruh internal ditubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak kunjung usai. Perbedaan pendapat yang terjai antar elit partai politik berlambang Ka’bah tersebut masih begitu tajam dan belum menemui titik temu.

Untuk meredam perselisihan antar elit partai, Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali pada Selasa (22/4) akan menggelar rapat pleno untuk mengadakan perdamaian (Islah) dengan para pengurus yang tengah bertikai.

Ketua DPP PPP yang juga mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah mengatakan pihaknya mengundang semua kubu yang sedang bertikai, termasuk kubu M. Romahurmuziy.

“Romy diundang, Pak Emron (Waketum Emron Pangkapi) diundang, beliau masih pengurus, semua diundang,” kata Dimyati di kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (22/4).

Lebih lanjut anggota komisi II DPR RI tersebut menambahkan, pihaknya amat berharap kubu Romi dan Emron Pangkapi dapat hadir dalam rapat pleno tersebut. Sebab, dalam rapat pleno tersebut akan mendiskusikan banyak hal, mulai dari menyelesaikan konflik secara arif dan mengatur strategi dalam menghadapi pemilu presiden (pilpres) yang kian dekat.

“Kan ini ramainya ada mahar, ada uang masuk, ada janji-janji tahta, buka pada rapat pleno, jangan keluar dulu. Setelah itu baru diungkap kalau tidak bisa dipertanggung jawabkan. Kan ada laporan keuangan partai juga, yang harus dibuka dalam pleno ini nanti,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan Sekjen PPP belum nampak hadir di markas DPP PPP. Dan saat dikonfirmasi terkait kehadiran, Romi juga sama sekali tidak membalas pesan singkat yang dikirim awak media. Sumber Tribunnews./Darmo Gandul

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.